Right Button

test banner Selamat Datang di Website Resmi Portal Berita Online NUSANTARA SATU NEWS

Menuju Pintu Masa Depan: Penerimaan Mahasiswa Baru Universitas Dharma Andalas Gelombang II dan Program D4/S1 Terapan Akuntansi Perpajakan

 
NSNews | Padang (SUMBA) -- Bagi masyarakat akademis dan calon mahasiswa baru saatnya mempersiapkan diri untuk melanjutkan perjalanan pendidikan yang inspiratif di Universitas Dharma Andalas (20/4/2024). 

Untuk Gelombang kedua penerimaan mahasiswa baru, yang berlangsung mulai sejak awal Februari 2024 sampai 16 Mei 2024 sudah dimulai, tentunya menjanjikan keberagaman program studi unggulan.Bagi calon mahasiswa sudah bisa mendaftar di SPMB.UNIDHA.AC.ID

Selain berbagai program studi di Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Farmasi, Sains, dan Teknologi, serta Hukum, Sosial, dan Humaniora, Unidha juga mulai menerima mahasiswa baru untuk program D4 Akuntansi Perpajakan. Program ini bertujuan untuk menghasilkan lulusan dengan keahlian khusus dalam bidang perpajakan dan akuntansi.

Peluang besar menanti para pendaftar awal dengan fasilitas khusus, termasuk beasiswa hingga 25% untuk pendaftar di gelombang kedua ini. Bagi yang berprestasi, Unidha juga memberikan kesempatan meraih Beasiswa YPDA,untuk yang beruntung, ada peluang langka yaitu mendapatkan kuliah gratis dengan kuota terbatas.

Dalam suasana penuh antusiasme, Rektor Unidha, Prof. Dr. Novesar Jamarun, MS, menyatakan, “Kami dengan antusias menyambut para calon mahasiswa baru untuk bergabung dengan Unidha. Penerimaan mahasiswa baru tahun ini menandai komitmen kami untuk memberikan pendidikan berkualitas dan berdaya saing tinggi.”

Kepala Humas Unidha, Irsyad Shabri, S. Hum., M. Hum., C.TM, menambahkan, “Penerimaan mahasiswa baru Unidha bukan hanya tentang pembelajaran, tetapi juga tentang membangun komunitas yang inklusif dan mendukung perkembangan penuh potensi mahasiswa. Kami mengundang semua yang berminat untuk bergabung dengan kami dan menjadi bagian dari perjalanan pendidikan yang inspiratif di Unidha.”

Jangan lewatkan kesempatan langka ini untuk menjadi bagian dari lingkungan akademis yang dinamis, berkualitas, dan meraih masa depan yang cerah. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di situs resmi Unidha.(Zul)

Posting Komentar

0 Komentar