Right Button

test banner Selamat Datang di Website Resmi Portal Berita Online NUSANTARA SATU NEWS

Bupati Pasaman Sabar AS " Zoom Meeting bersama "Alumni MTSN Langsat Kadap Rao "

 
TMNews | Pasaman (SUMBAR) -- Bupati Pasaman Sabar AS pada hari ke 5 lebaran Idul Fitri 1445 H mengadakan acara Temu Ramah menjalin  Silaturrahmi lewat Zoom Meeting  bersama Alumni MTsN Langsat kadap Rao /MTsN 2 Pasaman, kepala sekolah dan para majelis guru, minggu (15/4)

Rasa bangga dan senang bahagia melihat Almamater yang terus berkembang maju dan mengukir berbagai prestasi, terlebih telah banyak mencetak Alumni yang menyebar diberbagai wilayah pengabdian baik jadi akademisi, birokrad, politisi, bisnismen dan aktivitas sosial kemasyarakatan," sebut Sabar AS.

Lebih lanjut disampaikan Sabar AS bahwa Silaturahmi memiliki nilai pahala yang sangat besar sekali," Dengan jalinan silaturahmi akan dilapangkan rezekinya, serta dipanjangkan umurnya. Sebagaimana dalam hadits yang diriwayatkan oleh HR. Bukhari dan Muslim, “Barangsiapa yang ingin diluaskan rezekinya dan dipanjangkan umur maka sambunglah tali silaturahmi.”Ujarnya.

Sebaliknya Bagi umat muslim yang memutus hubungan  silaturahmi sesama manusia akan mendapatkan azab dari Allah, tidak diterima amalnya dan bahkan ditempatkan di neraka. Nauzubillah, Ucap sabar AS.

InsyaAlloh dengan kegiatan Temu Alumni Jalin Silaturrahmi "rasa bangga dan keterpanggilan akan mampu berkontribusi bagi peningkatan eksistensi dan performen MTsN kedepan. Dalam upaya mewujudkan Pasaman Cerdas serta Pasaman Lebih Baik Bermartabat kedepannya, Tutupnya 

#Tim/AP

Posting Komentar

0 Komentar