Right Button

test banner Selamat Datang di Website Resmi Portal Berita Online NUSANTARA SATU NEWS

H. Endra Bahtiar Bakal Calon Bupati Terkuat di Pasaman

NSNews | Pasaman (SUMBAR) -- Bakal Calon Bupati Pasaman H. Endra Bahtiar adalah putra asli Lubuk Sikaping merantau ke Ciawi kota Bogor, Jawa Barat, Insya'allah beliau ingin mengabdikan diri dikampung halaman. 

Hal itu disampaikan melalui Handphone Cellular, menurut keterangan H. Endra Bahtiar pada Pilkada tahun 2024 kami akan berupaya menyapa dan bersilaturrahmi dengan tokoh masyarakat, disamping mencari dukungan dengan pihak Partai politik yang akan mengusung nantinya. 

Harapan kami  ikut kontestasi bakal calon Bupati Pasaman, H. Endra Bahtiar adalah mewujudkan masyarakat Pasaman maju dan berkeadilan, terutama Sumberdaya Manusia (SDM) Pendidikan berkelanjutan pembangunan infrastruktur yang merata, kesehatan masyarakat, menjalin kerjasama hubungan masyarakar Pasaman dengan warga Pasaman di perantauan dan kerjasama dengan semua pihak. 

Kemudian kami mohon doa restu dari sanak saudara, khusus masyarakat Kabupaten Pasaman, masih dalam suasana lebaran "Minal Aizin Wal Faizin Mohon Maaf lahir dan bathin Syawal 1445.H", Ucap H. Endra Bahtiar, Pengusaha Sukses.

Menurut pengamatan masyarakat  Bakal Calon Bupati H. Endra Bahtiar, termasuk kandidat terkuat di Kabupaten Pasaman, karena beliau sangat peduli dengan masyarakat.

#Zul

Posting Komentar

0 Komentar