Right Button

test banner Selamat Datang di Website Resmi Portal Berita Online NUSANTARA SATU NEWS

Beredarnya Spanduk Dari MUI Sumbar Berupa Ucapan Terima Kasih Atas Terlaksananya Pesta Demokrasi Pemilu 2024

Bukittinggi | Sebuah spanduk berlatar putih yang terpasang di Jlan Raya Padang Panjang - Bukittinggi, sempat menarik perhatian masyarakat khususnya warga Bukittinggi setempat maupun pengendara yang melintas.

Pasalnya, spanduk itu berisi tentang yang bertuliskan “ MUI Sumatera Barat mengucapkan terima kasih dengan berjalannya pesta demokrasi yang damai kepada pihak penyelenggara pemilu tahun 2024, mari kita jaga kondusifitas dan cegah perpecahan”. Namun, tidak diketahui siapa yang memasang spanduk tersebut.

Sementara, salah seorang warga, Yulianto mengaku tertarik dengan isi spanduk yang terpasang di Jln. Lintas padang Panjang - Bukittinggi tersebut. Menurutnya, ia juga mendukung adanya spanduk himbauan tersebut guna terciptanya situasi yang aman di tengah masyarakat serta mencegah adanya provokasi dan pemecah belah bangsa.

Melalui baliho ini kita mengajak masyarakat untuk selalu menjaga situasi yang aman dan kondusif dari kelompok kelompok yang bisa memecah belah bangsa khusus di wilayah Bukittinggi umumnya Prov. Sumatera Barat yang kita banggakan ini pasca terlaksananya pesta demokrasi tahun 2024.

Kita harus bersama-sama bertanggungjawab, siapapun nanti yang menang, tolong menjaga keharmonisan yang ada. Mengkritik boleh, tetapi tidak boleh menjelek-jelekkan, adu argumentasi boleh, tanpa harus saling menjatuhkan.(*)

Posting Komentar

0 Komentar