Right Button

test banner Selamat Datang di Website Resmi Portal Berita Online NUSANTARA SATU NEWS

Bakal Calon Bupati Pasaman Tahun 2024 Ahmad Kadafi Siap Maju

 
NSNews | Pasaman (SUMBAR) -- Ketua  DPD Partai Nasdem Kabupaten Pasaman Ahmad Kadafi,ST.Buka Puasa Bersama dengan Pengurus  partai tingkat kecamatan dengan Caleg terpilih tokoh masyarakat dan anak Yatim di Masjid Taqwa Limo Koto Kumpulan Kecamatan Bonjol, Selasa (2/4/2024). 

Ia mengatakan Selama bulan suci 
Ramadhan mari kita perbanyak buat kebaikan menjalin silaturrahmi  kepada masyarakat, kami juga memberikan bantuan berupa bantuan untuk anak yatim.

Kemudian juga membagikan takjil kepada masyarakat sekitar berupa oleh oleh untuk berbuka puasa ucap anggota DPRD Pasaman Ahmad Kadafi, ST. 

Selanjutnya dalam tahun 2024 kami siap berkoalisi dari Partai manapun mengusung Bakal Calon dalam prosesi kontestasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tahun 2024 sekarang, Partai Nasdem Insya'allah tidak menutup kemungkinan akan mengusung dari kader Partai Nasdem apabila kami di berikan kepercayaan oleh Ketua Umum Partai Nasdem, ujar Ketua DPD Partai Nasdem Ahmad Khadafi, ST. 

Pada safari Ramadhan kali ini Partai Nasdem memberikan bantuan kepada Mesjid Taqwa berupa Alquran dan uang untuk pembangunan Masjid , dilanjut kan ceramah oleh Ustd Bripka  Ariski Candra. 

 Kadafi menambah pada kesempatan itu ketua Partai Nasdem Pasaman siap  bertarung pada pilkada Kabupaten Pasaman dan berkoalisi dengan Partai manapun itu kalau Partai Nasdem memberikan amanah kepada kami, karna apapun keputusan partai kami siap untuk melaksanakan nya.(hp)

Posting Komentar

0 Komentar